Cara Memilih Buket Bunga Wisuda

Cara Memilih Buket Bunga Wisuda

Gabungkan Warna

Pilih buket mawar kelulusan yang cocok dengan pakaian kamu dengan sempurna. Dalam hal ini, jauh lebih mudah bagi pria karena mereka sering memilih pakaian kombinasi hitam dan putih yang sesuai dengan warna apa pun, sehingga boutonniere bisa warna apa saja yang kamu suka, merah, putih, kuning, oranye, ungu. Yang terbaik bagi seorang gadis untuk memilih gelang bunga yang sesuai untuk pergelangan tangannya atau boutonniere, yang sesuai dengan warna gaunnya. kamu sebaiknya tidak memilih buket yang serasi karena bunganya akan menyatu dengan gaun selama pesta.

Ide kado wisuda apa yang jadi nomor 1 tahun ini? Kecenderungan untuk menghias karangan bunga pergelangan tangan dan boutonnieres dengan rhinestones, mutiara, dan batu mulia semakin populer. Perhiasan seperti itu dapat disimpan sebagai suvenir lama setelah pesta selesai. Cara Memilih Buket Bunga Wisuda

Aksesoris Mawar Wisuda

Sebuah gelang di pergelangan tangan atau boutonniere di korset gaun, atau di kerah jaket sangat ideal untuk pesta karena mereka membiarkan tangan bebas dan tidak menimbulkan masalah di lantai dansa. Gadis itu akan memiliki keuntungan dan kebebasan bermanuver jika bunga tidak di tangannya dalam bentuk karangan bunga tetapi di pergelangan tangan atau korset.

Pikirkan tentang apa yang dapat kamu gunakan bunga lain untuk membuat dekorasi eksklusif seperti mencoba pendekatan individu. Buket mawar wisuda memang sangat tradisional, namun kamu bisa menampilkan sisi romantis kamu dengan bunga lain yang bisa dipadukan dengan indah. Tambahkan bunga favorit kamu ke dekorasi untuk menunjukkan kepribadian Kamu. Buket bunga dapat dikenakan di lengan dalam bentuk gelang, diikat dengan pita, atau diikat ke korset gaun.

Pertimbangkan bunga segar sebagai hiasan rambut. Ini bisa berupa mawar besar yang menyatukan dan menghiasi tatanan rambut, hamburan kuncup kecil, anggrek cerah, atau bunga bakung seputih salju karena mereka semua terlihat sangat lucu sebagai hiasan, menciptakan citra putri dongeng.

kamu juga bisa menambahkan hiasan bunga pada sepatu. Buket yang sama yang ingin kamu ikat di pergelangan tangan kamu dapat digunakan untuk menghias pergelangan kaki kamu. Kalung yang paling kreatif adalah mutiara, rhinestones, dan anggrek di leher. Poin utama di sini adalah kamu dapat menggunakan bunga, renda, rhinestones, manik-manik, dan bulu sedemikian rupa untuk menambah kelengkapan tampilan.

Jangan lupa untuk membeli buket bunga wisuda sedikit lebih awal. Pikiran kamu akan sibuk dengan sejuta hal di hari pesta wisuda kamu dan jangan lupa untuk membawa foto atau gambar pakaian kamu ketika kamu memutuskan untuk memilih korset atau boutonniere. Itu harus menjadi sempurna. Wisuda

Tidak ada yang bisa merusak pakaian klasik pria. Cobalah membuat boutonniere dari bunga dengan banyak tanaman hijau atau tampilan modern. Jadilah kreatif. Ingatlah bahwa boutonniere menempel di sisi kiri kerah dengan batang di bawah. Bagaimanapun, klasik atau modern, boutonniere menambah pesona seorang pria. Mereka adalah tambahan untuk membuat acara lebih berkesan.

Bunga unik seperti anyelir dan bunga lili calla adalah pilihan yang sangat baik untuk boutonniere asli, dan itu sendiri akan menjadi hiasan yang menarik. Gunakan gerbera dan anggrek sebagai bunga korsase; mereka luar biasa kuat, jadi bahkan setelah malam yang panjang menari, mereka akan tetap terlihat bagus di foto kelulusan Kamu. Semua bunga ini adalah favorit liburan.

Baik anak laki-laki maupun perempuan biasanya menggunakan jenis bunga tradisional yang sama (mawar, anyelir, calla lili mini, anggrek). Seorang pria dapat membeli perhiasan untuk pacarnya, dan seorang gadis dapat membeli boutonniere untuk pacarnya.

Buket selempang, korsase, dan boutonnieres yang terbuat dari bunga segar cocok secara organik dengan gaya pesta kelulusan. Akan lebih mudah bagi kamu untuk memesan bunga segar untuk liburan kamu terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Call
Chat WA