Calla Lily

Untuk Menunjukkan Simpati

Calla Lily – Bunga Calla Lily adalah tanaman milik genus Zantedeschia dalam keluarga Araceae. Genus ini berisi tujuh spesies tanaman dan mereka semua biasa disebut sebagai Calla Lily. Beberapa dari mereka memiliki nama umum lainnya juga. Zantedeschia aethiopica juga dikenal sebagai arum lily putih raksasa dan lily arum biasa. Zantedeschia albomaculata kadang-kadang dijual sebagai arum lily tutul, dan Zantedeschia rehmannii dikenal sebagai arum lily merah muda. Zantedeschia elliottiana memiliki warna kuning dan karena itu disebut arum lily kuning atau emas. Tiga spesies lainnya, Zantedeschia odorata, Zantedeschia jucunda dan Zantedeschia pentlandii, biasanya disebut hanya Calla Lily.

Semua calla lily berasal dari benua Afrika dan ditemukan liar antara utara Malawi dan Afrika Selatan. Mereka sering disebut sebagai Arum Lilies. Bunga lili Calla tidak harus bingung dengan bunga yang ditemukan dalam genus bernama Calla yang dapat ditemukan di keluarga Araceae. Genus ini hanya berisi satu spesies, Calla palustris, dan tidak seperti Calla Lily, tanaman ini berasal dari daerah dingin di zoon beriklim sedang dan tumbuh liar di Eropa, Amerika Utara, dan Asia Utara. Sumber kebingungan lain mengenai Calla Lily adalah bahwa mereka sebenarnya bukan milik keluarga lili.

Calla Lily

Saat tanaman lily tumbuh dengan daun hijau, bohlam sedang diisi ulang. Semakin lama anda dapat menjaga bunga lili tumbuh, semakin baik pengisian ulang dan semakin besar bohlamnya. Anda harus terus menyirami bunga lili. Jangan memotong kembali batang sampai daunnya rontok sendiri dan batang mati kembali. Kadang-kadang, batangnya akan mati karena penyakit, tetapi paling sering anda bisa membuat bunga lili tumbuh untuk waktu yang lama dan itu bagus. Jangan memotong batang kembali sebelum batang lily layu.

Calla Lily yang hidup di luar ruangan biasanya tidak memerlukan pemupukan selama ditanam di tanah yang subur. Calla Lily Indoor, atau outdoor yang ditanam dalam pot, sebaiknya diberikan makanan nabati cair secara rutin. Anda dapat mencampur larutan makanan nabati yang sangat lemah dan menggunakan setiap kali Anda menyirami Calla Lily anda, atau mencampur larutan yang sedikit lebih kuat tetapi masih cukup ringan dan memberi makan tanaman anda setiap tiga minggu. Ketika periode mekar berakhir, anda harus membiarkan dedaunan tanaman matang. Buang bunganya saat mulai layu dan layu. Kurangi jumlah air secara perlahan sampai daun menjadi hitam. Umbi membutuhkan waktu istirahat minimal 3 bulan sebelum dapat berbunga kembali. Karena Calla Lily tumbuh cepat, pada akhirnya akan membutuhkan repotting, dan ini adalah waktu yang ideal untuk melakukannya.

Calla Lily

Di daerah anda, suhu mungkin tidak serendah untuk membuat bohlam lily “tidur” secara alami dan menghijau, periode pendinginan yang mendorong tanaman lily untuk mekar lagi. Oleh karena itu, jika bunga bakung belum mulai menunjukkan tanda-tanda akan “tidur kembali” sembilan bulan setelah berbunga, anda dapat meletakkan pot, dan semuanya, di lemari es cadangan yang disetel pada suhu rendah 33-35F. Serendah mungkin tanpa membeku. Secara bertahap mulai menahan air.

Jika kamu sedang mencari karangan bunga maka silahkan kunjungi Yundra Florist karena banyak sekali karangan bunga yang tersedia seperti :

Bunga Meja

Buket Bunga

Bunga Hiasan

Bunga Papan Duka Cita

Bunga Papan Ucapan Selamat

Bunga Papan Pernikahan

Kado Bunga

Standing Flower

Dan masih banyak lagi karangan bunga yang bisa kami buatkan untuk berbagai macam kebutuhan kamu.

Info lanjut untuk pemesanan karangan bunga silahkan kunjungi tokobungadibandung.com atau langsung menghubungi nomor 085320371556.

Baca Juga : Toko Bunga Di Karanganyar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Call
Chat WA