Bunga Mawar

Bunga Mawar Lebih Dari Sekedar Bunga

Bunga Mawar – Mawar berwarna merah, tidak pernah biru, berikut beberapa fakta mawar untuk kamu! Kebanyakan orang mengasosiasikan mawar dengan cinta, tetapi bunga indah ini lebih dari sekadar klise Hari Valentine. Bunga ini datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan corak yang menakjubkan, menjadikannya bunga yang benar-benar beragam dan favorit di pekarangan di seluruh negeri. Ada lebih dari 150 jenis yang tumbuh sebagai tanaman semak, pemanjat, dan penutup tanah, sehingga kamu mungkin dapat menemukan ruang untuk bunga mawar di kebun kamu.

Kamu Bisa Makan Mawar

Bunga Mawar

Siapa yang tahu tampil cantik dalam vas bukan satu-satunya cara menggunakan bunga mawar di dapur? Kelopaknya dapat di makan dan air mawar (dibuat dari perendaman kelopak dalam air) sering ditambahkan ke jeli atau selai, atau digunakan sebagai penyedap masakan India dan Cina. Bunga ini juga menumbuhkan buah berbentuk berry yang disebut pinggul mawar. Buahnya bisa berwarna oranye, merah, ungu tua, atau bahkan hitam. Pinggul mawar dikemas dengan vitamin C dan dapat digunakan dalam koktail atau dikeringkan untuk membuat teh yang menyegarkan.

Setiap Warna Mawar Memiliki Arti Yang Berbeda

Bunga Mawar

Jika kamu tidak tertarik pada mawar merah klasik yang muncul di film dan kartu Hari Valentine, kamu beruntung karena ada lebih dari 10 warna mawar yang indah, semua dengan arti tertentu. Selain mawar merah yang melambangkan cinta dan romansa, mawar merah muda memancarkan keanggunan dan keanggunan. Warna cerah mawar kuning melambangkan persahabatan dan keceriaan. Pada nada yang lebih muram, mawar putih menandakan simpati, itulah sebabnya kamu mungkin sering melihatnya di pemakaman. Namun, mawar putih juga bisa mewakili kemurnian, spiritualitas, dan kepolosan. Untuk karangan bunga ucapan selamat kamu berikutnya (mungkin untuk lulusan atau karyawan baru) tawarkan mawar oranye. Mereka mewakili antusiasme.

Wewangian Mereka Digunakan dalam Parfum

Wewangian Mereka Digunakan dalam Parfum

Kamu tahu pepatah Berhenti dan cium bunga mawar. Nah, mawar tidak dipilih untuk frasa ini secara kebetulan namun aroma indah mereka adalah aroma bunga yang populer, dan bahkan digunakan dalam banyak parfum wanita. Secara khusus, minyak mawar telah menjadi bahan penting dalam industri parfum selama berabad-abad. Proses mengekstraksi minyak mawar bunga mawar dalam jumlah besar dan mungkin hanya satu gram minyak yang dihasilkan dari dua ribu mawar.

Bunga Mawar Adalah Salah Satu Bunga Tertua

Bunga Mawar Adalah Salah Satu Bunga Tertua

Tidak heran jika mawar telah dirujuk dalam sastra dan musik selama berabad-abad. Para arkeolog telah menemukan fosil mawar yang berumur 35 juta tahun. Yang lebih mengejutkan, mawar tertua yang masih hidup berusia 1.000 tahun. Mawar abadi yang mengesankan ini tumbuh di dinding Katedral Hildesheim di Jerman. Dengan nama lain akan berbau manis, tetapi memiliki label harga yang jauh lebih rendah. Peternak mawar terkenal David Austin menghabiskan 15 tahun dan $5 juta untuk membiakkan varietas mawar langka yang dia sebut Juliet. Mawar Juliet dijual seharga $ 15,8 juta pada tahun 2006, menjadikannya kultivar mawar termahal di dunia. Pada tahun 1986, Presiden Ronald Reagan mendeklarasikan Mawar sebagai lambang bunga nasional AS. Dia bahkan melakukannya sambil berdiri di White House Rose Garden yang terkenal.

Jika kamu sedang mencari karangan bunga maka silahkan kunjungi Yundra Florist karena banyak sekali karangan bunga yang tersedia seperti :

Bunga Meja

Buket Bunga

Bunga Hiasan

Bunga Papan Duka Cita

Bunga Papan Ucapan Selamat

Bunga Papan Pernikahan

Kado Bunga

Standing Flower

Dan masih banyak lagi karangan bunga yang bisa kami buatkan untuk berbagai macam kebutuhan kamu.

Info lanjut untuk pemesanan karangan bunga silahkan kunjungi tokobungadibandung.com atau langsung menghubungi nomor 085320371556.

Baca Juga : Buket Bunga Di Cisarua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Call
Chat WA