Fakta Bunga Yang Tidak Diketahui

Fakta Bunga Yang Tidak Diketahui

Fakta Bunga – Bunga adalah keajaiban alam yang sebenarnya. Memberikan wewangian manis untuk semua, bunga memikat pikiran dan jiwa. Apa yang benar-benar membedakan bunga adalah makna mendalam yang dibawanya. Ini membuatnya sempurna untuk acara dan perayaan apa pun. Apakah itu Pesta Ulang Tahun, perayaan Ulang Tahun, atau apa pun, pentingnya bunga tidak pernah berkurang.

Bunga melambangkan keindahan, misteri dan intrik, yang selalu meningkatkan kebahagiaan dan kegembiraan kamu. Berikut adalah beberapa fakta langka tentang bunga.

Titan Arum

Fakta Bunga Yang Tidak Diketahui

Bunga yang dikenal sebagai titan arum dan dikatakan sebagai bunga terbesar di dunia. Panjang dan kelilingnya bisa mencapai 3 meter. Bunga ini mengeluarkan bau daging busuk untuk menarik serangga dan lalat untuk penyerbukan. Bau busuk yang dikeluarkannya adalah alasan mengapa ia dijuluki sebagai “bunga bangkai”

Mawar

Fakta Bunga Yang Tidak Diketahui

Mawar dikatakan sebagai salah satu bunga yang paling dicintai. Cocok untuk segala kesempatan, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada buket bunga ini. Mawar terkait dengan apel, raspberry, ceri, persik, prem, nektarin, pir, dan almond.

Essence of Rose digunakan untuk membuat selai, jeli dan juga teh. Di Mesir kuno, mawar dianggap suci dan disajikan dalam pemakaman kerajaan.

Teratai

Teratai

Teratai sangat dihormati di banyak budaya. Biasanya tumbuh sebagai bunga air, kelopaknya besar dan mencolok, penuh dengan warna. Teratai tumbuh subur di sungai dan lahan basah yang lembab. Bunga ini mungkin terletak dalam keadaan tidak aktif di saat kekeringan dan bunga ini adalah simbol kebangkitan dan kehidupan abadi bagi banyak budaya.

Bunga Matahari

Bunga Matahari

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada petak bunga dari keajaiban yang menggembirakan ini yang mekar di bawah sinar keemasan matahari. Beberapa fakta yang tidak diketahui tentang keindahannya:

Bunga matahari dikatakan melacak pergerakan matahari melintasi langit.

Kepala bunga matahari terdiri dari sejumlah bunga kecil yang dikenal sebagai kuntum

Bunga Matahari tertinggi berdiri pada ketinggian 5 kaki 5 inci.

Biji bunga matahari adalah sumber energi yang sangat baik dan sering dihancurkan menjadi minyak untuk memasak.

Lili

Lili

Lili adalah citra kemurnian dan cahaya alami. Dari rona merah muda yang lembut dari kepolosan hingga gairah dan antusiasme yang tak kenal lelah dari varian oranye, bunga lili sama serbagunanya dengan keindahannya. Spesies bunga lili tertentu terkenal dengan umbinya yang dapat dimakan. Arti bunga lily bervariasi di seluruh dunia. Misalnya, di Cina bunga lili melambangkan keberuntungan dan keberuntungan. Bunga lili memiliki umur yang sangat panjang dalam vas bunga.

Mitologi Yunani mengatakan bahwa Dewa Apollo mempersembahkan seikat bunga lili kepada Aesculapius, tabib agung.

Anyelir

Anyelir

Anyelir lebih dari sekadar pemandangan yang indah. Mereka memiliki reputasi sebagai penghilang stres alami terbaik untuk yang lelah.

Anyelir dapat tumbuh dengan biji dan stek tanaman.

Columbia adalah pembudidaya anyelir terbesar di dunia.

Anyelir adalah kata Latin untuk “Dianthus” yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “Bunga Para Dewa”.

Tingginya bisa mencapai hingga 31 inci.

Aster

Aster

Aster menyebarkan kegembiraan dan kegembiraan kepada semua orang. Tidak ada yang lebih menekankan pada kebajikan kepolosan dan kemurnian daripada bidang bunga aster.

Aster mengedarkan air dan nutrisi ke tanaman lain.

Daun aster dapat dimakan dan kaya akan vitamin C.

Lebah tertarik pada bunga aster dan mempercepat proses penyerbukannya.

Aster dilahirkan dengan sifat obat yang membuatnya tepat untuk memperlambat pendarahan, menghilangkan gangguan pencernaan, dan meredakan batuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Call
Chat WA