Bunga Frangipani

Bunga Frangipani

Bunga Frangipani – Bunga tidak hanya penting bagi keberadaan planet kita, mereka juga merupakan bagian berharga dari kehidupan kita. Mereka telah menjadi inspirasi besar bagi para desainer, seniman, dan orang-orang kreatif lainnya, yang menemukan inspirasi dalam warna dan aroma mereka. Aroma dan warnanya sulit diciptakan kembali, bahkan dengan bantuan semua teknologi yang kita miliki saat ini. Tanpa bunga, dunia kita akan menjadi tempat yang membosankan dan membosankan, dan kita tidak akan memiliki hadiah yang indah untuk orang yang benar-benar kita cintai.

Ada banyak jenis simbolisme dan hampir semua yang kita ketahui dapat memiliki makna simbolis. Simbolisme bunga masih berharga dan penting, dan kami terus merawatnya tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu. Simbolisme bunga perlahan menjadi semakin penting seiring berjalannya waktu, dan bahkan peradaban awal tahu betapa banyak keindahan yang ada di bunga. Mereka menggunakan bunga untuk mengejutkan orang yang mereka cintai dan untuk menunjukkan penghargaan kepada para dewa.

Saat ini, kami menggunakan bunga untuk hal yang hampir sama, dan kami masih menunjukkan kepada orang-orang terkasih betapa kami mencintai mereka dengan bunga. Hari Valentine atau hari jadi tidak bisa berlalu tanpa bunga dan cokelat. Kedua hadiah ini adalah sesuatu yang harus kita berikan kepada orang yang kita cintai, karena tanpa mereka itu tidak masuk akal. Ada banyak jenis bunga yang berbeda untuk dipilih, tetapi simbolismenya masih merupakan sesuatu yang perlu kita pikirkan dengan hati-hati. Kamu tidak akan mengejutkan orang yang kamu cintai dengan karangan bunga yang salah.

Simbolisme Frangipani

Bunga Frangipani

Bunga kamboja di Hawaii melambangkan energi positif. Bunga cantik ini kerap dijadikan hiasan dalam berbagai kesempatan. Bunga kamboja melambangkan status hubungan seorang wanita. Bunga cantik ini adalah tanda yang jelas bahwa seorang gadis diambil atau lajang. Jika bunga kamboja berada di belakang telinga kirinya, ini berarti dia diambil dan jika bunga kamboja berada di belakang telinga kanannya, ini berarti gadis itu masih lajang.

Dalam mitologi Hindu, bunga kamboja merupakan simbol pengabdian kepada seseorang. Bunga kamboja sering digunakan dalam upacara pernikahan, dan dalam setiap kesempatan lain yang melambangkan cinta dan pengabdian antara dua orang. Agama Buddha melihat bunga kamboja sebagai simbol kehidupan baru dan pembaruan. Makna simbolis ini berasal dari ciri botani bunga kamboja. Di Laos, bunga kamboja dianggap sebagai bunga suci dan spiritual. Budaya Maya menganggap bunga kamboja sebagai simbol kelahiran dewa. Bunga kamboja konon melahirkan semua dewa, itulah sebabnya bunga kamboja sangat penting bagi bangsa Maya.

Arti Etimologis Frangipani

Bunga Frangipani

Bunga kamboja disebut juga bunga Plueria. Nama Frangipani sebenarnya berasal dari Italia abad ke-16. Bahkan ada cerita lama yang dikaitkan dengan bunga cantik ini, yang berbicara tentang asal usul nama Frangipani. Seorang bangsawan Italia biasa memproduksi sarung tangan beraroma dan menjualnya kepada penduduk setempat. Sarung tangan ini memiliki aroma yang menawan, dan semua orang menyukainya. Orang-orang segera mulai menemukan kesamaan antara bunga Frangipani atau Pulmeria dan sarung tangan beraroma ini. Aroma keduanya sama, sehingga penduduk setempat mulai menyebut bunga ini Frangipani setelah bangsawan Italia ini.

Jika kamu sedang mencari karangan bunga maka silahkan kunjungi Yundra Florist karena banyak sekali karangan bunga yang tersedia seperti :

Bunga Meja

Buket Bunga

Bunga Hiasan

Bunga Papan Duka Cita

Bunga Papan Ucapan Selamat

Bunga Papan Pernikahan

Kado Bunga

Standing Flower

Dan masih banyak lagi karangan bunga yang bisa kami buatkan untuk berbagai macam kebutuhan kamu.

Info lanjut untuk pemesanan karangan bunga silahkan kunjungi tokobungadibandung.com atau langsung menghubungi nomor 085320371556.

Baca Juga : Bunga Papan Pernikahan Di Gunung Halu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Call
Chat WA